Tips 2016 Membuat Badan Sehat dan Langsing

     Siapa bilang wanita tidak ingin mempunyai tubuh yang sehat dan langsing, karena menurut pada ahli kesehatan wanita sangat gembira dan bahagia jika memiliki badan yang sehat dan langsing. Oleh karena itu rata-rata pria sangat tertarik dengan wanita yang langsing.

    Memiliki badan sehat dan langsing adalah idaman setiap orang. Khususnya bagi kaum wanita. Hal ini dipengaruhi faktor keinginan wanita ingin terlihat menarik didepan kaum adam. Ada banyak hal yang wajib diperhatikan oleh kaum wanita untuk membuat badan yang sehat dan langsing. Pada intinya tidak semua badan wanita dapat menjadi langsing. Untuk itu angan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri anda sendiri. Sebab, sudah banyak kasus yang merenggut nyawa, hanya ingin membuat badan menjadi lebih langsing.

    Maka dari itu pilihlah program kesehatan yang dapat membantu membuat badan menjadi lebih sehat dan langsing. Misalnya saja program melangsingkan tubuh tanpa menggunakan obat-obatan kimia, namun menggunakan cara yang lebih herbal. Sebab obat-obatan kimia cenderung akan memberikan efek samping yang tidak baik untuk kesehatan tubuh.

    Membuat badan menjadi sehat dan langsug sebenarnya adalah hal yang mudah. Caranya adalah dengan mengatur pola makan dan rutin melakukan olahraga. Hal ini dapat menjaga tubuh kita akan tetap sehat. Olahraga dapat memberikan efek baik dikemudian harinya. Misalnya saja, kita akan terhindar dari resiko berbagai macam penyakit.

     Kebugaran dari olahraga juga dapat membuat tubuh kita tampak singset dan langsing. Jika anda melakukan kedua program tersebut dengan benar, maka anda akan mudah membuat badan sehat dan langsing. Tanpa anda harus melakukan serangkaian perawatan yang mahal dan tentu belum terdeteksi baik buruknya pada kesehatan.

    Selain olahraga yang rutin hal yang perlu dijaga lainnya adalah dengan menjaga porsi makanan yang anda konsumsi setiap hari. Mulailah untuk mengurangi konsumsi makanan jenis junk food , minuman yang beralkohol. Jika anda memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan dengan porsi banyak, mulailah untuk mengurangi porsi makanan anda. Dan jika anda sering makan dimalam hari ada baiknya anda maka malam sebelum pukul 7 malam. Sebab, di atas pukul 7 malam pencernaan kita harus beristirahat. Dengan menjalankan program pola makan sehat, kita dapat menjaga tubuh agar tetap pada porsinya.

Baca juga : TERNYATA INI MANFAAT DONOR DARAH

Halaman Selanjutnya >>

Subscribe To Get Best Articles!

12 komentar:

  1. Wah bagus banget info nya nih, buat yang mau diet atau menurunkan berat badan

    BalasHapus
  2. Mantab mi. sangat cocok buat wanita yang ingin sehat dan badannya slim..

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi agan punya pasangan dapat cewek yang slim hehe seperti gitar spanyol

      Hapus
  3. Nice info gan. Ane udah langsing tapi haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus tapi alangkah baiknya agan tambah langsing hehe becanda

      Hapus
  4. ohhh jadi ini tipsnya gan,boleh dicoba sihh...
    tapi tipsnya buat cewek doang ya gan XD?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kalo anda mau coba silahkan siapa tau banyak cowok naksir hehe

      Hapus
  5. ikut olahraga spt MMA, kick boxing, muay thai juga bisa cpet kurus loh . jaga pola makan juga penting... tipsnya ok juga, mantap gan

    BalasHapus
  6. akhirnya ketemu juga tipsnya gan, agak bingung buat ngelangsingin badan nih hehe

    BalasHapus
  7. sayangnya ane cowok gAN. btw nice info

    BalasHapus
  8. wah makasih infonya sangat bermanfaat.

    BalasHapus